Monday 17 October 2011

Hello

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hello. Welcome. Akhirnya bikin juga nih blog. Well kenalan dulu yaah. Nama saya Nisa Rachmadina, biasanya jarang yang manggil saya dengan sebutan Nisa, pasti selalu dapat nama panggilan baru. Padahal pertama kenalan inginnya orang memanggil saya dengan sebutan Nisa (saking banyakanya nama Nisa #haha). Tapi tak apalah, just call me Nisa in here :)

Yaps, ini blog pertama saya, masih newbie banget dah. Awalnya ter-inspirasi pengen bikin blog dari kata kata seorang teman, kawan, sahabat saya (baca: Widi).

He says :
" Reading so you know the world, and writing so the world knows you. "

So, saya mulai menulis, menulis dari yang kecil dulu. Maap maap saja kalo tulisan tulisan saya masih acakadut amburadul (baca: tidak karuan), semua masih dalam proses belajar. Kalo tidak sekarang kapan lagi, ya gaa?? haha.

Oke, enjoy my blog :)


No comments:

Post a Comment